18 May, 2014

5/18/2014 11:39:00 AM - 5 comments

Sharing Puisi ^_^

*Update→Aku tambahkan dan ubah beberapa baris agar lebih lengkap puisinya ;)
Whatsup guyz? Sori udh lama (pakek begete) gak posting disini... xD Gomen, gomen :D

Selagi menunggu aku ngetik diaryku yg terbaru, mending aku sharing puisi yg aku buat :D
Temanya tentang perjuangan hidup... Please enjoy :D (sebenarnya ini dari lagu Dragonforce - Through The Fire And The Flames tapi aku ubah dikit xD) Silahkan kasih penilaiannya dikomentar ;)



MAKNA HIDUP - Faris Rizki Ekananda

Di saat mimpi dan harapan
Jauh dari realitas kehidupan
Waktu pun hilang terlelap
Lalu semuanya menjadi gelap

Hilang tak berbekas
Kegelapan tak berbatas
Ketika harapan tak terlintas
Seorang 'kan bangkit membalas
Dengan pedang kebebasan
Dengan jiwa cahaya keemasan
Hancurkan panji-panji penindasan!
Jatuhkan sang raja kegelapan!

Sejauh ini kita telah menunggu
Hari dimana cahaya terbit menerangi
Hari dimana kegelapan tak membayangi
Walau melewati badai menderu-deru
Walau melewati gunung beribu haru
Rintangan api membara 'kan kulalui

Akhirnya... kuterbang bebas!
Bebas di angkasa... jauh dari badai
Tlah kupatahkan kutukan sang penebas!
Tlah kudatangkan hangat sang mentari!
Ketika harapan menjadi nyata
'tuk kebebasan setiap manusia

5 comments:

Nice blog beh >...< aku masih belum bisa menaklukan blog ini beh... ribet nian ya nak nyunting nyunting nyo... ajarin beeh biar keren pulok blog aku cak babeh :-?

beh gimana cara ganti tema yang ngambek dari google??

+Helya Silvi Wahyuni : Ahahaha blog aku biasa bae kok :-) Cara gantinya, di tab Template pilih Backup/Restore, nah upload tema yg kamu mau (ekstensi .xml) dan voila! :D

puisinya great! Ngeliat puisi ini... Terlintas ide untuk bikin puisi baru lagi! :)

@Candisa : Trims sis! :D Ganbatte yo buat puisinyo ;)

Post a Comment