18 May, 2014

5/18/2014 06:00:00 PM - 3 comments

Diary 18Mei14 Part 1

Whatsup guyz? Sori telat ngepost :D Maklum sih, lagi sibuk *Mode sok sibuk: ON* wkwkwkwk

Oke, mungkin kalian mengira-ngira apa saja yang kulakukan selama beberapa bulan ini :D Sebenarnya sih gak banyak, dan gak ada yang penting (Yahh tidak ada yang melibatkan kehancuran kota atau dunia xD) Tapi, masihlah bisa dibicarakan ;)

Oke, selesai bicara basa-basinya, silahkan dibaca kegiatanku ini ^_^



-Perlombaan
Yahh tidak banyak kok, dan juga tidak terlalu kubanggakan.... OwO aku ikut lomba dongeng (bad story, entah kenapa waktu itu aku gak se-semangat tahun kemaren xD) trus lomba OSN Fisika (Yahh tahun kemaren sudah pernah ikut, jadi tahun ini gak lolos xD gantian lah dengan temen2 ;) ) hmm beberapa  lomba nasyid dan pramuka dan lomba Siswa Berprestasi (Banyak dpt kawan ^_^ Seru :D pas malem terakhir kami sekamar beli sate 50 tusuk dan gorengan 20 buah)

-Cerita sekolah
Ohohohohoo panjang kali lebar kali tinggi sekali ceritanya :D Kujelasin yang kuinget yaaa
→Tragedi Bindo (Bahasa Indonesia)
Perasaan selalu ada tragedi Bindo dimana aku berada... (Kayak kutukan saja xD) Jadi kan kami disuruh tugas Bindo menganalisa sebuah novel. Kami sudah selesai tugasnya, tinggal mengumpulkannya beserta novelnya (Agar ada bukti bahwa kami tidak copas asal-asalan). Mungkin aku lupa ya ngasih tau bahwa aku akan pergi, jadi aku meminta mereka mengembalikan novelku yang harus dikumpul itu. Nah, masalahnya, ketika hari pengumpulan tugas datang, aku sedang pergi dan rombongan itu tidak diperbolehkan mengumpul tugasnya (karena novelnya gak ada). Jadi mereka dimarahin habis-habisan, sementara aku lagi asik makan sate bersama ketika sisber di Muara Enim.
→Tugas Yang Eksotis Dan Menawan
Ahahahaha yang satu ini yang paling membuat rahang kami terbuka lebar. Karena sebentar lagi kami akan UAS (Ujian Akhir Semester), maka kami diberi tugas mengerjakan 220 soal MTK yang diberi tenggat waktu 24 hari! Wuaaah kukira soalnya mudah2, tapi rupanya banyak juga yang sulit! Gagal deh rencanaku utk ngerjain semuanya dalam 3 hari sebelum deadline xD
→Temanku Berhasil Mempertahankannya
Yap, Temenku Ajeng anniversary satu tahun pacaran dengan Fachri! :D Wahhhh lama banget yaaa ;) Selamat ya jeng, semoga langgeng selalu :) Tapi mana ya traktirannya? Kok aku blom dapet? *lacak dengan GPS* Ahaahahaa
→Goodbye Kamis
Ohohoho bulan Mei ini banyak banget libur hari Kamis :D Hari buruh, kakak kelas UN, hari waisak, lalu setelah muncul lagi Kamis, minggu depannya libur lagi... Pelajaran agama dan TIK kami jadi ketinggalan deh OwO. Ulangan Harian Bindo juga jadi ditunda *Padahal dalam hati seneng banget*

Sebenarnya masih banyak, tapi nanti ya di part 2 ;) Mata Ne!

3 comments:

Nah.. Ink baru nge-post.. Tapi, mau tuh kebiasaan nge-post, suruh nunggu part 2.. But in the fact... Selalu gak ada part 2 nya .. [-(

Part 2 nya masih mikir nih :D Sabar sabar ;) Eh, aku masukke yo blog kau ke sini ;)

Post a Comment