02 December, 2017

12/02/2017 08:25:00 AM - ,, No comments

Song Review - Tachiiri Kinshi [Mafumafu]

Entah kenapa aku terdorong untuk ngebuat review tentang lagu ini. Ahahaha, bukannya aku depresi, tapi lagunya Mafumafu itu bener-bener... fenomenal gitu bagi aku. Suaranya yang tinggi dan hampir kayak teriak itu justru membuat kesan seolah-olah orang yang menyanyikan lagu itu bener-bener depresi. Temponya yang cepat juga ngebuat hati tuh seakan-akan bimbang gitu. Saking cepatnya, saking cemasnya, saking takutnya, jantung itu serasa dipacu kalo ngedengerin lagunya Mafumafu. Kali ini aku bakal ngebahas salah satu lagunya yang... berdampak banget terhadapku, yaitu Tachiiri Kinshi.