31 December, 2014

12/31/2014 08:23:00 PM - , 5 comments

Diary 31Des14 - Goodbye 2014 :') [Part 1]


Hello guys, whatsup???? :D
Perasaan baru kemaren deh aku acara tahun baruan :3 kok tiba-tiba mau acara tahun baruan lagi???
xD Hehehe, pada postingan kali ini, aku mau ngebahas tentang apa aja yang kutemukan tahun ini ^_^ Makanya, kalo cuma satu halaman gak muat diarynya *evil smile*
Sayang banget yaaa >,< aku jarang foto2... jadinya gk bisa deh majang fotoku tahun ini xD yah biarkan kalian berimajinasi sendiri dah *nosebleed*. Udah ah, cukup basa-basinya. Cekidoottttttt



08 December, 2014

12/08/2014 05:52:00 PM - ,, No comments

DMO dan Batch Programming ^_^

MAJOR UPDATE!! DMO V2.3 KLIK DISINI

Whatsup guys? Hehehe :D
Akhirnya, setelah sekian lama... Aku selesai juga membuat utility sederhana ini :')
Inilah... Diary Maker and Opener v2 (DMO) by Faris Rizki Ekananda ^_^

Yep... Aku tahu kok kalau Desktopku berantakan >,<
      Nah, ini adalah tampilan menu awal ^_^ Memang sih, terlihat kurang menarik T_T Pingin kutambahin beberapa ASCII Art, tapi aku tidak berbakat disitu xD Bagi yang ingin menambahkan ASCII Art, silahkan :D Contact me, then I'll give the source code for you ;) 
     Oke. Jadi, DMO itu adalah program pembuat Diary Rahasia :D Yep, lebih aman drpd diary biasa... Diarynya juga, bisa untuk bersama ^_^ Asalkan passwordnya tidak bentrokan *evil smile*