19 May, 2014

5/19/2014 07:17:00 PM - 6 comments

Diary 18Mei14 Part 2

Konnichiwa! :D
Whatsup guys? Oke deh, makasih yo udah nunggu ;) Ini lanjutannya yang kemaren :D

Kegiatanku disekolah sih sepertinya cukuplah sampai disitu :D Hanya gara-gara ini Diaryku, tapi aku gak mau lah ngebeberin semua kegiatanku dan rahasiaku *Ntar ada stalker xD* Ahahahahah
sekarang sih aku ceritain cerita2 yang masih hangat, apa ya namanya? Oh, Berita Aktual! ^_^
Silahkan di cek dan diricek :) Kalo ngusul, gak boleh ngasal... Kalo ngasal, gak boleh ngusul B-) *ngawur*

→Kisah Menggemparkan #1 , Foto Takhir (Takbira) Berubah
Nahh, ini kisah masih melekat banget di otakku kayak permen karet nempel di meja xD *modus, modus* Jadi pada suatu hari (kayak dongeng aja xD), Aku sedang ngechat di BBM, trus tiba-tiba Pakde kami, Adit, mengumumkan ini:
"PERHATIAN! Facebook Takbira dihack wong, bukan dia yang ngeganti foto profil itu. Jangan melihatnya dan jangan nafsuan."
-Ahmad Aditya Fajrianto, dengan pengubahan.
Tapi, aku malah membuka profil Takbira dan... Rupanya fotonya berubah menjadi *sensor~BeepBeepBeep* OMG! *shock* Kami udah ngerencanain untuk memblokir sama2 profil takbira (agar di delete ama pihak FB nya) tapi Takbira langsung mengubah foto itu (dia aja nggak tau pp nyo diubah xD) Rupanya dia lupa log out di warnet, nah orang warnetnya mainke FB dio... Gak akan kulupain deh peristiwa itu

→Kisah Menggemparkan #2 , Hampir Terjadi Perpisahan
....... aku gak mau nyeritain ini, bersifat pribadi. Baru sekali itulah aku berdoa di media massa.

→Kisah Menggemparkan #3 , Grup CCDI (Community of Creative Detective Indonesia) Di-Hack
Wahhh!!! Ini baru rame! ^_^ Ketika malam minggu, aku sedang menggali profil seseorang *apa hubungannya? xD* Nah trus begitu aku ngeliat grup CCDI (banyak notif), aku terkejut! Admin kami, Kana, dihack akunnya! dan ada 2 orang lain lagi yang masuk ke grup dan mengambil alih kontrol grup kami. Ini isi pesannya :D
kalo bocah-bocah golobok kaya kalian emang beneran detektif, coba pecahin kode dari gw, kalo berhasil, gw balikin akun yang di hack + grup ini juga, oke emang grup gampang tinggal bikin lagi, tapi coba buktiin kalo kalian mampu pecahin soal gw 
bnIBbkbnkbnIQk325ngqjwoMJGbl}GFNLK*#)+i3lM
SMPDOndjknjdgjjlk;gkdJN[p/mjkphIKnhlJpOk"
nknBjkbIbsop;>}EKDNDL;kljgnkngdldgklpj
kNKN{ki[ndgFkgdljkbdxgopj[kNKNpgdlgd'":"NAJK
B{QBqQBNFKnfksdnMNX>ZJKkpf]plmfwz]QN")y83i
PN>A"ODADIPQBJBjfjbKPDFkfjl[EJbjSBVUQmjnkf
JFQBJKONQKPnkfnkBGKn<KGNPnkNGKSNIWNJOL:G
jOBIljbju2353fweobhjbodfjosbvhvswIHUSD&3u9-1
knb0ioJLkpNkbUfwo[Tyr=*ut[=ijOjkl[QJnqALgne
j0ObwfjobfETbBV02hu92\&*z-m,lnkf=\=asTweqg2#
hvjkOoBGQDVhmBBokDFIG9-812yu2j4*^U1b2%kjad(hjD
2104191233292701152506
cari di tempat dimana seorang pemain game menjadi yang paling banyak pengikutnya, hasil diatas taruh aja dibelakangnya 
gw tunggu sampe 24 jam dari sekarang, bocah bocah detektif imajiner golobok 

Hayooo ada yang bisa mecahinnya gak? :D Kukasih tau nanti deh jawabannya :)
Waktu itu, rusuh banget deh! Saling ngejek, saling nyalahin, banyak yang berguguran (baca: Keluar Grup). Ehh tapi aku ngga ya :p aku tetep melihat semua itu terjadi *pose kece*
Ini nih contoh bekas "peperangannya" :D

Misteri ini telah dipecahkan oleh Nero! Yeayyy salut untuk Nero! ^_^

Humzzz udah gak ada ide lagi nih xD Jadilah ya 3 kisah aja ;) kalo mau ditambahin, kasih tau aku cerita apa... aku udah agak lupa sih xD

Mata Ne!

6 comments:

Kodenya dahsyat bro! Emm.. Aku cuma ngerti dikit dikit. Nanti Ku Cari lagi deh! Penasaran!

@Candisa : Ohohohoho :)) Kalau kau benar-benar Holmes, pasti kau bisa memecahkannya :>)

Hei... Angka angka di bawahnya kok beda dari huruf diatasnya yang "weirdo"?? Kalau kuperhatiin kode angka di baris terakhir tuh aneh sendiri deh... Eummmm. Apa ini sebuah pencerahan?? kasih clue dong ris.. *melas* :-?

Oke deh, cluenya itu ada di baris terakhir pengumuman. Menurutmu, dimana tempat para gamers banyak pengikutnya? Dan di kodenya juga sudah dikasih clue...

Di.. Dimana.. Di FB? Youtube? Twitter? Aish. -.-

Post a Comment