21 May, 2014

5/21/2014 09:04:00 PM - 4 comments

Games - QUIZ!

Whatsup? :D Kali ini aku punya beberapa games utk kalian ;) It's quiz time :D Ohohohoho tapi ini lebih banyak kodenya daripada misterinya kayaknya OwO Uhh btw, misteri yg di postingan terakhir (Yang ini lho) sudah dipecahkan blom? :D Nanti deh kukasih tau jawabannya, setelah ada 5 orang yang berusaha menjawab...
Oke deh, sekarang... Hayoooo siapa bisa ngejawab misteri2 ini??? :D



Misteri #1 - Ketika Misteri Bercampur Dengan Kimia

"If you don't know what to say, just say Gold, Radium, Polonium, Phosphorus and Oxygen. Oh and don't forget to put Potassium in the Gold."

Misteri #2 - Pangeran Cerdas

Sang raja ingin menikahkan putrinya dengan 3 pangeran tercerdas, dan karena itu sang raja membuat sayembara.
Para pangeran dikumpulkan dalam satu ruangan dan didudukkan dengan kursi menghadap satu sama lain. Diperlihatkan ditengah ruangan bahwa terdapat 2 topi hitam dan 3 topi putih. Lalu, mata mereka dipasangi penutup mata, dan masing-masing dari mereka dipakaikan 1 topi. Sisa topinya kemudian disimpan di ruangan lain.
Sang raja berkata bahwa pangeran yang pertama kali dapat menebak warna topinya, dialah yang berhak menikahi putrinya, dengan syarat dia tidak memindahkan, mengambil, ataupun melihat topinya sendiri. Apabila tebakannya salah, maka hukuman kematian akan dijatuhkan. Setelah topi sisanya dibawa ke ruangan lain, penutup mata mereka dilepas.
Kamu adalah salah seorang pangeran tersebut. Kamu melihat 2 pangeran lain memakai topi putih. Setelah beberapa saat, kamu menyadari bahwa kedua pangeran lainnya kesulitan dalam menebak topi yang mereka pakai, atau tidak ingin menjawab.
Topi apakah yang kamu pakai?
Notes: Kau tahu bahwa kedua pangeran lain sangatlah cerdas dan tidak ingin hal lain selain menikahi sang putri. Kau juga tahu bahwa sang raja adalah orang yang selalu menaati perkataannya, dan dia berkata bahwa sayembara ini adil tanpa kecurangan dari pihak dalam.

Misteri #3 - Umur Tak Menentu

Jika umur Ica dan Tias ditotalkan, maka totalnya adalah 49. Apabila Ica berumur sama dengan umur Tias sekarang, maka umur Ica yang sekarang adalah 2 kalinya umur Tias. Umur mereka berapa?

Misteri #4 - Sesuatu Banget

Bila kau memilikinya, kau ingin menyembunyikannya. Bila orang lain memilikinya, kau ingin mengungkapkannya. Apakah itu?

Mister #5 - Jackpot

Terdapat dua bongkah tanah liat. Salah satunya berisi emas, yang lainnya berisi besi. Tanah liatnya dibentuk sedemikian rupa sehingga keduanya terlihat sama besar. Ketika ditimbang pun beratnya sama. Bagaimana caranya kamu mengetahui yang mana bongkah tanah liat yang berisi emas tanpa membongkarnya?

4 comments:

Jawab 2 dulu yaa... #3 : umur Ica:32,6 tahun. Umur tias 16,3 tahun .#4 : Rahasia..

Ahahahaha kamu salah ngerti nomor 3... Nomor 2 kurahasiakan deh jawabannya, tapi kau sudah yakin blom dgn jawabanmu? ^_^

Post a Comment