14 January, 2014

1/14/2014 06:53:00 AM - 4 comments

Diary 12Jan14 - Minggu penuh Flu

Whatsup guyz? Sorry telat ngepost xD ada gangguan teknis (baca: lupa)

Musim Flu
Tahun baru.... disambut dengan sakit demam flu di minggu pertama xD Yahhh memang sih gak enak tapi... apa boleh buat toh?

Ada beberapa penyebabnya... Mungkin karena kehujanan, kepanasan, tertular kawan, kecapekan, atau alasan lainnya... Bulan ini juga sedang banyak flu dan kawan kawannya yang ganas; malaria, tipus, DBD (Demam Berdarah Dengue).

Aku juga kemaren sempat terkena flu yang menyebabkan demam naik turun (pernah sampai 39,4º). Temanku juga ada yang kena gejala tipus, ada yang kena demam biasa, yahh banyak deh yang kena flu beserta demam ini....



Mengapa sih flu ini sering terjadi? Karena virus flu itu cepat sekali berubah bentuknya, sehingga kita tidak bisa membuat kekebalan untuk virus flu... Ada beberapa virus flu yang mematikan, juga cepat sekali berubah bentuknya, sehingga sulit untuk dibuat antibiotik yang tepat untuknya...

Nah, selesai deh ngebahas tentang flu itu xD jangan-jangan ada yang membaca sambil bersin-bersin terus daritadi xD *ngakak* yah aku akan ngebahas tentang pengalamanku hari Sabtu (minggu kemaren xD)

Waktu itu, aku sedang mengikuti ekskul nasyid. Baru saja mulai tiba-tiba hujan deras, DERAS sekali. Lalu guru kami berkata, "Apakah diluar banjir?" Salah satu teman kami mengecek dan rupanya.... SENDAL KAMI SUDAH HANYUT SEMUA! Waaaaaaaa  beruntung banget yang nyimpen sendalnya di dalam musholla, tapi itu nanti dibahas... Setelah tau itu, aku langsung menitipkan hapeku, mengeluarkan segala barang dari kantong celanaku, dan langsung pergi melihat arah selokan itu. Ada anak2 diluar sekolah yang kebetulan melihat sendal kami hanyut, dia berusaha untuk menyelamatkannya. Tapi, masih belum semua yang dia selamatkan. Masih ada yang sudah hanyut ke got besar. Kami susuri got besar itu. Akhirnya, got itu mengarah ke sungai... Hadewwwww udah ada disungai deh itu sendal. Ada beberapa temanku yang sudah mendapat sendalnya, ada juga yang masih hilang. Aku, cuma dapet satu... Satunya lagi sudah menghilang di sungai. T_T

Yahhh itu saja ceritaku :D Byeeee!!! Hasta la vista!

4 comments:

Faris, sekarang bulan mei, tapi kau gak pernah ngepost lagi -_-

@Candisa Azzahra Ahahaha Gomen :-s , tuh udah aku post yg baru :)

@Candisa Azzahra Ahahaha Gomen :-s , tuh udah aku post yg baru :)

Post a Comment