03 January, 2014

1/03/2014 07:39:00 PM - 1 comment

Hi All :D

What is up?
Perkenalkan, namaku Faris Rizki Ekananda *lambaikan tangan*
Blog ini kubuat untuk teman-temanku yang berada di Kota Tanjung Enim sebagai wadah pengalamanku, diaryku, semuanya deh yang terjadi padaku dimanapun juga :D

Oke, mungkin ada yg udah gak inget aku :D Tubuhku tuh gendut, suka ngobrol, sering jadi ketua, ngolok (hanya orang tertentu yang mengerti), rambut nyaris botak (What The... xD), badan setengah hitam setengah putih (Black & White xD), yah begitulah :D pasti inget semua.



Untuk blog ini sih aku gk pakai Bahasa Indonesia baku, perbagus SEO segala macem (ahaahahah salah satu ciri khasku, "segala macem"), gak targetin views banyak, tapi yang aku targetin itu postingan yang selalu mengalir (emangnya air?) setiap hari minggu (week, bukan sunday). Memang blog ini aku buat tersendiri agar teman-teman dari masa lalu (?) bisa melihat perkembanganku, ceritaku, pengalamanku di tempat manapun juga.

Hmm... Bagi yang sudah gak inget hobiku, aku itu pesbuker sejati (24 hours online *lupa logout xD* ) dan juga pengetik handal (2014 aku bisa average 70 wpm bahkan bisa sampai 80+). Aku juga suka programming komputer (walau baru bahasa mudah seperti Batch, VBScript, AutoIT, de el el). Aku juga suka riddle (hobi baru), mecahin case (CCDI is the best!) dan suka main osu! (nih profilku).

Oh ya, sekedar info tambahan, nama aliasku di Internet itu adalah:
-Agent Wrizj
-farize
-Wrizj
-farizewrizj
-farisekananda
-*disensor* (itu akun yahoo answer xD)

1 comments:

Post a Comment