05 January, 2014

1/05/2014 07:57:00 AM - 1 comment

Diary 5Jan2014 - Minggu penuh ToD (Truth or Dare)

Minggu ini minggu ToD (Truth or Dare)

Yahh, beda dengan sekolah di kota lain, mereka masuk tanggal 6 Januari (senin), tapi kami masuk tanggal 2 januari! (kamis) Baru aja tahun baru udah disuruh sekolah lagi xD ahahaha ada-ada aja diknasnya disini (Tanjung Enim).

Korban ToD disuruh ganti foto profil xD
ketika masuk sekolah, gk belajar! Ya, emang mau belajar pakai apa coba? Buku cetak yang lama banyak yang sudah habis materinya, gurunya aja ada yang masih liburan... Yah jadi kami nganggur aja disekolah xD Gara-gara nganggur itu, kami main ToD yang akhirnya menjadi kecanduan xD. Tiada hari tanpa main ToD, temen-temen pun buat status ttg ToD, banyak banget deh yang jadi korban ToD itu... ToDnya juga beragam, ada yang makek sistem domikado, 369, hompimpa (minyak banyak), pertanyaan, dll.



Hukuman Dare-nya beragam, mulai dari pasang foto profil orang lain, sampai nembak orang lain (bukan makek senjata yaaa xD). Aku juga kena ToD waktu itu... Aku pilih dare, disuruh salaman dengan orang yg menurutku paling cantik... Hmm, waktu itu ada award 81, jadi aku liat disitu siapa nominasi yg paling cantik, rupanya Dhiora. Tapi, Dhioranya gk ada (mungkin dia lapar :3 ahahahahaha) jadinya aku salaman aja ama Candisa... Wkwkwkwkwwkwkw make teknik cap cip cup (milih acak). Lho, kok jadi curhat (emang diary tuh buat curhat, bodoh! xD).

Aku juga lumayan beruntung, jarang jadi korban ToD (ya iyalah, kamu jarang main ris xD). Tapi memang, ngeri-ngeri bgt hukuman dare-nyo rombongan itu... Jika aku ikut rombongan itu, trus dapet dare, kuyakin mereka tak akan mengampuniku *kabur* ahahahahaha. Dare aku sih jarang melibatkan yang seperti itu, tapi dareku ini rumit, :D mereka aja jadi bingung kalo nerima dare dariku xD.

Minggu ini juga, kami buat Award 81 :D nanti akan aku post Awardnya ;) Biar jadi kenang-kenangan gitu lhoo...

Sudah dulu ya guyz, Mata Ne!!!

1 comments:

yap, ToD itu mengerikan.... tapi seru! :-d

Post a Comment