18 July, 2013

7/18/2013 03:04:00 PM - ,, No comments

Rahasia

     Kamu tahu kan yang namanya rahasia? Yap, rahasia adalah salah satu hal yang dapat membuat kita sengsara, namun lebih sengsara lagi apabila bocor...  Rahasia adalah hal yang berbahaya, karena pikiran kita membuat agar kita seperti hanya punya satu pilihan, yaitu menyimpannya. Kita seperti tersudut apabila mempunyai rahasia... Karena kalau bocor, kita merasa lega sebentar tapi setelah itu orang yang tahu rahasia kita jadi punya senjata yang bagus untuk kita. Tapi kalau ditahan terus menerus pun, kita sengsara, karena berat sekali menyimpan rahasia itu kalau kita menonjol.




     Rahasia itu tidak dapat kita tentukan. Kadang kita dapat sendiri tanpa sengaja. Memang ada orang yang dapat menahan rahasia sampai bertahun-tahun, terus ketika udah 'kadaluarsa', dia bocorin. Toh kalau udah bertahun-tahun orang juga lupa-lupa inget tentang masa lalu. Kadang ada orang yang mengkoleksi rahasia orang. Orang tipe ini sangat pandai menjaga rahasia, tapi juga sangat pandai untuk membocorkan rahasia orang lain.

     RAHASIA ITU ADALAH HAL YANG BERBAHAYA!!!, orang yang mentalnya gak kuat, bisa depresi dan mudah bocor rahasianya. Kadang, karena dia punya rahasia yang sangat besar akhirnya orang itu pun menjauh dari seluruh temannya, walaupun awalnya dia adalah orang yang sosialisme, mudah bergaul, dan pandai berteman.

Rahasia manusia itu ada beberapa macam, yaitu:


     1. Rahasia biasa

         Yaitu rahasia yang kalau ketahuan pun paling cuma malu dikit, biasanya berisi pengalaman memalukan, dan lain-lain. Kalau rahasia ini sih aman.

     2. Rahasia remaja

         Nah, rahasia ini sering didapati oleh remaja-remaja yang baru mulai pubertas, yaitu rahasia naksir sama orang! wkwkwwwwkw.... tapi gak semua orang dapet rahasia ini... Lumayan susah sih nyumputin rahasia ini, kalau bocor di tangan yang salah bisa berakibat fatal lho! 

     3. Rahasia besar

         Ini nih rahasia PALING BERBAHAYA, karena kalau bocor itu tinggal 2 pilihannya, yaitu MATI atau SAKIT JIWA. Ini nih terjadi secara tidak sengaja, seperti tidak sengaja melihat pembunuhan, tidak sengaja melihat transaksi ilegal, imigran gelap, penyeludup narkoba, dan lain-lain.

ok, terima kasih telah membaca postingan ini, semoga bermakna ya...

0 comments:

Post a Comment