22 July, 2013

7/22/2013 03:53:00 AM - ,, 5 comments

My Life part 1

Hello guyz, selamat datang lagi di rumah (website) saya... Kali ini saya akan menceritakan tentang kehidupan ane, ok?

Btw, di post introduction, aku udah ceritain asal-muasal aku kan? Nah, sekarang aku akan menceritakan temen-temen aku dikelasku. Ketika pemilihan kelas kemaren, Alhamdulillah dapet kelas 81. Cekidoot...

Maaf ye kalau tidak semuanya aku jelasin, pokoknya yang kutau aja asal-muasalnya...
-Thoriq Marendra
alias: Agen Drybsa
dia itu orangnya enjoy aja, walaupun ada gunung menghadang, walaupun didepannya ada mak lampir, enjoy aja... hehehe, dia itu orangnya pintar, guyz! Dia juga rajin dalam konteks apapun, bahkan blognya pun selalu up-to-date! Dia punya impian untuk dapat menjadi blogger yang paling sukses di dunia yang keras ini sob!

-Dhiora, Candisa, Bella
Mereka bertiga ini pintarnya bukan main! Dhiora itu yang paling pinter di kelas, cantik pula. Konon dia itu disebut-sebut sebagai primadona di smpku (dapet info dari temen). Candisa ini juga pintar, rajin, dia suka baca novel, dan masih banyak lagi. Kalau Bella ini juga cerdas dan rajin orangnya, dan rupanya dia suka online Facebook sembunyi-sembunyi! Udah kutanya, tapi gak tau kenapa dia online sembunyi-sembunyi...

-Takbira dan Aldi Wijaya
Mereka berdua ini kalau menurutku kayak langit dengan bumi, setiap hari tuh mereka (mereka itu semeja) selalu mengkomentari dan mengkritik apapun yang terjadi di kelas. Kalau si Aldi ini memang online gamers, kata temenku, kalau tidak tau berita-berita game online, dia gak akan akrab denganmu. Kalau si Takbira ini dia, gimana ya ngejelasinnya, dia itu kayak gak punya semangat deh, jarang banget kuliat raut mukanya tersenyum lebih dari 5 detik, cepet banget dia senyum.

-Dinar, Bagus, Fikri, Rudi, dan Sabri
Kalau Dinar dan Sabri ini orangnya suka melawak, Bagus itu berwibawa tapi masih tetep enjoy, Fikri ini orangnya pintar, Rudi ini jagonya game online dan anime. Mereka semua bisa main sepak bola.

Sebenarnya masih ada banyak lagi temanku baik sekelas maupun tidak sekelas, misal didalam kelas itu Yodies, Febrian, Helya, Anisya, Ihtiar, Deo, banyak deh, ada 36 orang. Apalagi kalau dijumlahin dengan yang diluar kelas... gak akan muat kali ya... ;)

Nah sob, nanti saya akan lanjutkan di My Life part 2 dan seterusnya tentang teman-temanku satu per satu, siapa tau aja ada yang mau kenalan lebih dalam dengan temen-temen aku (modus). Tapi gak akan semuanya, paling yang menurutku cukup panjang untuk dapat dimasukkan ke blog. Hehehe...

Hasta la Vista!!!

5 comments:

Lu cuman ngembangin apa yang gua posting sob -_-

hehehe cuma beberapa kok yang aku ambil dari kau ^_^

Faris, part 2 nya gak Ada tuh?

@IncaCandisa humz lagi kubuat ^_^

Post a Comment