16 July, 2013

7/16/2013 05:52:00 PM - , No comments

Introduction

Ok guyz, saya mau perkenalan dulu ya... Ada pepatah, 'tidak kenal maka tak sayang', setiap manusia pasti mau disayangi kan? So, saya akan memperkenalkan diri saya untuk dapat terus diinget sama pengunjung blog ini (nggak salah tuh? berarti pepatah itu untuk apa? o.O)

Cekidooot!




Nama saya ini Faris Rizki Ekananda. Biasanya dipanggil Faris, Subur (nanti saya ceritakan), dan Bakpao (nanti saya ceritakan).
Nama Alias: Farisekananda (cukup tinggalkan rizkinya... sadis XD), FariZE (Singkatan dari FAris RIZki Ekananda), Wrizj (nanti kuceritakan). Cukup banyak kan? Nama alias ini sih digunakan di dumay (dunia maya) aja, kalo di duta (dunia nyata) nggak digunakan (mubazir ato gak?).
Saya ini beragama Islam, dan saya termasuk orang yang menoleransi agama yang lain. Soalnya keluarga saya sendiri yang kerabat jauhnya berbeda-beda agamanya. Saya tinggal di sebuah kota kecil dengan pertambangan BESAR (karena tulisannya besar maka harus besar). Kalau hobi saya sih, membaca novel (fantasi, mistik, misteri dan petualangan), mengetik (baru), dan bulu tangkis. Saya bersekolah di SD Negeri 8 dan SMP Negeri 1 Lawang Kidul, Tanjung Enim, Sumatera Selatan, Indonesia.

Makanan kesukaanku itu pastinya empek-empek atau pempek. Saya punya dua kakak, satu laki-laki dan satu perempuan. Mereka semua berada di Bandung. Yang perempuan sedang mencari kerja, dan yang laki-laki sedang menjalani kuliah semester terakhir (membuat skripsi). Namanya yang laki-laki itu Arya Maulana Wicaksana dan yang perempuan itu Rieska Putri Utami.

Mari saya jelaskan biodata yang ada tanda (nanti saya ceritakan).
Ok,
Question: mengapa aku dipanggil Subur?
Answer:
Ketika itu saya menduduki pendidikan tingkat SMP kelas 1 semester 2. Untuk kenang-kenangan, rupanya teman-teman saya dan ibu guru saya sudah merencanakan untuk membuat foto perpisahan (padahal masih 1-2 bulan lagi sebelum Ujian Kenaikan Kelas). Nah, pada saat berfoto karena ada kursi kosong di tengah (yang sebenarnya kursi untuk wali kelas kami), semua orang nunjuk aku untuk duduk di bangku itu... Padahal di barisan depan yang make bangku itu adalah barisan CEWEK, langsung salah satu temenku, inisialnya itu DFW dan DH menyahut, "Eh, subur! Banyak nian istrinyo!" wkwkwkwkwkwk.... Sejak saat itulah aku dipanggil subur. Aku sudah mulai terbiasa kok, so ENJOY AJA

Question: Mengapa saya dipanggil Bakpao?
Answer:
Ya karena aku itu orang yang gendut dan tembem pipinya kayak bakpao... xixixixiixi

Question: Apa yang kamu maksud Wrizj?
Answer:
Sebenarnya arti Wrizj itu adalah Faris, yang dienkripsikan dengan sandi ROT-17 atau disebut juga Sandi Caesar.

Sudah dulu ya... pegel nih, ngetik terus... lagi bulan puasa pula (emangnya buat keringetan apa? wkwkwkkw)

Hasta la Vista!!! Adios Amigo!!! Au Revoir!

0 comments:

Post a Comment